gubaforum
dengan gabung bersama kami
kita belajar bersama tentang teknologi
please login here


FORUM BELAJAR DARI ANAK GUNUNG BATIN MOHON BIMBINGAN DAN ARAHAN DARI PARA MASTER
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Top posting users this month
Latest topics
May 2018
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar
protection spam
JAM SAAT INI
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
find us in facebook

Share | 
 

 Cara Mudah Menciptakan Romantisme

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 150
Points : 447
Reputation : 1
Join date : 10.06.11
Age : 25

PostSubyek: Cara Mudah Menciptakan Romantisme   Mon Jun 27, 2011 7:43 am

Sering kita kesulitan mencari tindakan atau hadiah yang dapat diberikan pada istri/ suami tercinta agar mereka tahu bahwa kita masih mencintai mereka. Tindakan sepele bila dilakukan di saat yang tepat dapatlah membangkitkan kembali romantisme Anda pada pasangan. Kata-kata yang diucapkan di saat yang tidak tepat juga dapat menimbulkan sakit hati. Jadi Anda perlu berhati-hati dalam mengucapkan sesuatu.
Berikut hal-hal sederhana yang dapat menciptakan romantisme di antara Anda berdua :
*. Bila bepergian bersama pasangan dengan mobil, usahakan pria membukakan pintu bagi wanita. Seorang wanita sangat senang bila suaminya bersedia membukakan pintu baginya. Ia merasa suaminya menganggap dirinya istimewa. Bila suatu saat suami Anda lupa untuk membukakan pintu mobil untuk Anda, gandenglah tangannya maka otomatis ia akan ikut Anda sampai ke mobil dan membukakannya bagi Anda. Sebagai wanita janganlah lupa mengucapkan terima kasih sebagai tanda Anda menghargai apa yang telah diperbuatnya.
*. Usahakan untuk berkata positif pada pasangan. Kata-kata merupakan sesuatu yang menakutkan. Dengan kata-kata Anda dapat memuji seseorang tetapi dengan kata-kata pula Anda dapat melukai pasangan. Contohnya Anda beserta pasangan pergi menonton di bioskop. Suami Anda menanyakan, “Ma, bagaimana pendapatmu dengan film tersebut ?” Mungkin pada saat itu Anda sedang tidak menyukai film tersebut. Janganlah Anda mengatakan, “Saya tidak menyukai film tersebut” Perkataan Anda tersebut dapat mematikan gairah cinta pasangan untuk terus bersama Anda. Dia akan merasa telah gagal membahagiakan Anda. Mungkin di saat tersebut sang istri tidak menyadari bahwa perkataannya itu memadamkan api cinta suaminya dan membuatnya enggan mengajak Anda menonton lagi. Akan lebih baik bila sang istri diam sebentar seakan-akan mencari hal-hal yang menarik di luar cerita film tersebut. Semakin lama istrinya mencari sisi yang menarik dari film tersebut, suaminya semakin menyadari bahwa istrinya kurang menyukai film tersebut dan suami pun merasa dihargai karena ia tidak mendengar keluhan tentang film yang mereka tonton. Bila terpaksa seorang istri dapat pula mengatakan bagian-bagian dari adegan film tersebut yang menarik.
*. Lakukanlah dengan segera hal-hal kecil yang diminta oleh pasangan Anda. Hal-hal kecil sering menjadi perhatian bagi kaum istri. Ia akan merasa gembira bila begitu ia meminta, suaminya langsung melaksanakannya. Misalnya membuang sampah karena sebentar lagi akan diambil oleh petugas kebersihan. Bagi pria itu bukanlah prioritas karena bila terlewatkan pun, petugasnya akan kembali keesokan harinya, jadi tidak masalah bila tidak dilakukan saat itu juga. Tetapi bagi istri, ia akan merasa suaminya mengabaikannya. Bila Anda terlalu sibuk, Anda bisa meminta istri Anda melakukannya sendiri dengan disertai alasan “Sebentar ya, Ma setelah membersihkan mobil saya akan melakukannya.” atau, “Untuk kali ini Mama aja yang melakukannya karena saya khawatir bila petugasnya telah pergi bila mesti menunggu saya”. Penjelasan tersebut akan membuat lega istri Anda dan dia mengetahui bahwa Anda memiliki pekerjaan lain yang tidak dapat ditinggalkan. Hal ini bukan berarti semua permintaan istri perlu dituruti. Seorang istri seharusnya tidak menganggap apa yang dilakukan oleh suaminya sebagai sesuatu yang sudah sewajarnya dilakukan seorang suami tetapi berilah pujian dan penghargaan misal ucapan “Terima kasih, Papa baik sekali” sesederhana apapun pekerjaan yang dilakukannya.
*. Tanyakan pada pasangan Anda, ia mau makan apa baik di rumah maupun di restoran. Seorang istri pastilah bosan bila setiap hari dia yang harus menentukan menu yang akan disantap keluarganya. Bila sekali seminggu suaminya yang memilihkan menu makanan untuk satu hari saja, dia akan merasa dibantu dan terlepas dari kewajibannya untuk memilih menu. Suami dapat juga membantu istrinya memasak di dapur. Memasak bersama merupakan satu tindakan kebersamaan pula. Mungkin selama satu minggu Anda begitu jarang berkomunikasi dengan istri karena terlalu sibuk dengan kegiatan di kantor, dengan memasak Anda dapat menghibur istri Anda dan menunjukkan bahwa Anda masih perhatian padanya. Pergunakan pula sebagai kesempatan untuk saling menceritakan kegiatannya selama seminggu.
*. Bila Anda suka nonton film ataupun olahraga antara lain renang, jogging, Anda dapat melakukannya sekali seminggu bersama istri/ suami. Ini merupakan saat Anda dapat berbagi cerita dan merasakan kembali gairah cinta Anda berdua. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga dapat mempererat tali kasih diantara Anda berdua.
*. Kegiatan-kegiatan yang disebutkan di atas dapat Anda lakukan untuk mempererat tali kasih diantara Anda berdua. Anda bisa juga memilih kegiatan lainnya yang sesuai dengan keinginan Anda berdua. Selamat mencoba dan lihatlah gairah cinta Anda akan berkobar kembali. geek cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gubaforum.indonesianforum.net
 
Cara Mudah Menciptakan Romantisme
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» [WTS] Cara Mudah Merubah Helm jadi Bluetooth Helmet
» [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ
» [Sharing] Cara menyimpan knalpot..
» (Ask) Cara agar motor ga hilang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gubaforum :: FORUM HIBURAN AJA :: LOVE-
Navigasi: