gubaforum
dengan gabung bersama kami
kita belajar bersama tentang teknologi
please login here


FORUM BELAJAR DARI ANAK GUNUNG BATIN MOHON BIMBINGAN DAN ARAHAN DARI PARA MASTER
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Top posting users this month
Latest topics
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
protection spam
JAM SAAT INI
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
find us in facebook

Share | 
 

 Remote PC Dari Jarak Jauh Via Internet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 150
Points : 447
Reputation : 1
Join date : 10.06.11
Age : 24

PostSubyek: Remote PC Dari Jarak Jauh Via Internet   Wed Jun 22, 2011 6:08 am


by Admin
Untuk anda yang bekerja dikantor biasanya punya koleksi file atau program yang hanya bisa dijalankan dikantor, seperti applikasi pembayaran, tagihan dan lain-lain yang berjalan di jaringan yang sudah disetting hanya bisa dijalankan dikantor. Ketika suatu saat anda membutuhkan file atau applikasi perkantoran tersebut tetapi posisi anda sedang tidak ada dikantor, misalnya sedang berada dirumah apa yang bisa dilakukan untuk bisa mengakses komputer dikantor?.

Sekarang anda tidak perlu lagi berada didepan PC kantor untuk hanya sekedar mengaksesnya. Gunakan saja applikasi remote desktop untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh melalui jalur internet yang aman. Applikasi remote desktop bekerja via sambungan internet dengan menampilkan layar desktop komputer tujuan. Untuk tujuan itu, anda bisa menggunakan program Teamviewer yang mampu mengontrol PC full control layaknya kita sedang berada didepan komputer yang diremote seperti mengendalikan Ponsel Dari PC. Software Teamviewer ini cukup powerfull untuk menghandle semua permasalahan jarak jauh, cocok untuk anda yang bekerja sebagai IT maupun user yang membutuhkan akses kekomputer lain dari jarak jauh.
Penggunaan program Teamviewer ini cukup mudah, anda hanya tinggal install applikasi ini di komputer anda dan komputer tujuan/target, lalu jalankan program Teamviewer diPC asal dan PC target.

Masukkan ID komputer target yang bisa anda dapatkan diprogram viewer komputer tujuan. Setelah itu klik “Connect to partner lalu tunggu proses sambungan 2 PC tersebut, setelah berhasil masukkan password di kotak yang muncul setelah koneksi terbentuk. Kemudian akan muncul jendela yang berisi layar desktop komputer tujuan dan anda siap meremote PC kantor untuk menjalankan program atau file sharing apapun melalui internet.
ID tetap tidak berubah, tetapi password akan berubah otomatis setiap kali teamviewer dijalankan. Untuk membuat password yang tetap akan harus menentukan dipengaturan “Configure permanent acces to this computer” pada komputer target. Ohya untuk mendowload teamviewer silahkan kunjungi halaman download teamviewer. Selamat mencoba.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gubaforum.indonesianforum.net
 
Remote PC Dari Jarak Jauh Via Internet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Alarm motor two ways system type "SPY 5000"
» SEBERAPA JAUH TENDANGANMU!
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gubaforum :: GENERAL KNOWLEDGE-
Navigasi: